TIPS: TETAP TAMPIL STYLISH DAN KEKINIAN DENGAN KEMEJA KOKO

Siapa di sini yang sekarang masih suka gak pede pakai baju koko atau kemeja koko untuk daily activity? Hmm.. biasanya sih alasannya karna terkesan kaku, terlalu islami atau gak keren. Ada yang ngerasa kaya gini? Hmm… ayo ngaku aja deh!

Padahal, sekarang ini kemeja koko udah banyak banget yang keren-keren dan dirancang dengan modern dan kekinian. Jadi, udah wajar banget kalo dijadikan outfit sehari-hari. Bukan cuma untuk ke kajian atau kondangan aja. Jadi, kamu juga bisa nih pakai kemeja koko ke kantor. Apalagi kalo kamu pandai untuk mix and match kemeja kokonya. Dijamin, In syaa Allag pasti tampilanmu akan beda dan makin keren.

Caranya bagaimana? Yuk baca artikel ini selengkapnya ya. Semoga bermanfaat 🙂

  1. Menanamkan rasa percaya diri

Ini penting banget sih! Sebenarnya penilaian pede dalam berpakaian adalah diri kamu sendiri yang tau. Makanya, kamu harus menanamkan rasa positif ke diri kamu sendiri kalo kamu itu ‘cocok banget’ dengan apa yang kamu kenakan. Kalau kamu sudah menamkan rasa itu, maka aura pembawaan kamu akan terlihat lebih menarik karena kamu nyaman memakainya.

  1. Pilih kemeja koko sesuai kebutuhanmu

Yassssh! Poin pertama sudah kamu taklukan nih. Kamu udah berani dan pede buat pakai kemeja koko jadi outfit sehari-hari.

Nah, selanjutnya adalah, giliran kamu nih cari kemeja koko yang cocok sesuai kebutuhanmu. Sesuaikan dengan ukuran tubuhmu, gemuk atau kurus. Lalu sesuaikan dengan seleramu, kamu suka yang lengan panjang atau pendek, lalu berkerah atau tidak. Dan yang paling penting itu adalah warna! Hehehehe. Kamu suka warna yang netral, pastel atau cerah. Itu kembali ke pribadi masing-masing.

Nanti, jika kamu udah pede banget nih dan terbiasa memakai kemeja koko untuk sehari-hari, saatnya kamu bereksperimen atau tampil berbeda dengan yang biasa kamu kenakan. Misal, biasa pakai warna netral seperti coklat atau navy, saatnya pakai warna cerah seperti merah.

  1. Pakai asesoris jangan lupa ya!

Ya, kamu butuh pemanis untuk kemeja koko kamu. Disesuaikan dengan acara. Kalau acaranya formal, kamu bisa tambahkan outwear seperti blazer atau ikat pinggang. Kalau acaranya santai, kamu bisa pakai topi atau scraf yang membuat tampilanmu jadi semakin gaya. Dan satu lagi yang penting, jam tangan jangan lupa ya hehe

  1. Padupadankan dengan celana yang pas

Ada atasan, tentu ada bawahan doooong! Hehehe. Nah celana ini juga wajib banget hukumnya jangan sampai salah pilih. Dan atas bawah harus cocok dong biar matching. Di sini sih, Gerai Hawa menyarankan sekali kamu pakai celana laa isbal.

Aaah.. terlalu fanatik banget itu, membosankan dan gak gaul! Eitsss.. kalo gitu berarti kamu mainnya kurang jauh nih hehehe. Celana cingkrang udah beragam banget sekarang modelnya. Dan banyak sekali supermodel internasional yang memperagakan celana ini.

Lagipula di pasaran sekarang udah beragam banget modelnya. Dari yang formal sampai yang santai. Hmmm.. tapi kalau kamu yang cari stylish, kekinian namun kualitas tetap terjaga, ya di Gerai Hawa tempatnya hehehe.

Bisalah, sekalian kunjungi dulu koleksinya di @kataloggeraihawa

Jadi, udah gak ada alasan lagi dong buat pakai kemeja koko untuk outfit sehari-hari? Semoga tips di atas membantu dan membuatmu mantap untuk coba ya!

 

Pras
Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.