Pakai Busana Couple Bareng Pasanganmu, Yuk! Ternyata Ini Loh Manfaatnya….

Sahabat Hawa, pasti kamu pernah kan melihat pasutri yang pakai busana couple di suatu acara? Memang saat ini, itu adalah pemandangan yang lazim dan banyak ditemui baik di acara formal maupun non formal. Dan mengapa disebut busana couple, karena memang dari segi model, warna ataupun motif hampir sama tinggal menyesuaikan kebutuhan untuk pria ataupun wanita.

Dan ternyata, ada manfaat menarik loh Sahabat Hawa dari berbusana couple dengan pasanganmu. Hmm.. kira-kira apa aja ya? Yuk baca artikel selengkapnya ya..

  1. Meningkatkan keharmonisan pasangan

Sahabat Hawa, ada banyak cara agar suatu hubungan tetap berjalan dengan baik, terlebih yang sudah lama menikah. Mungkin ada perasaan bosan atau berkurangnya rasa romantis, perhatian dan pengertian. Coba deh, Sahabat Hawa bangkitkan rasa itu kembali. Mengingat kenangan waktu awal-awal membangun rumah tangga dan jangan lupa belikan pasanganmu hadiah. Salah satunya dengan busana couple ini, pasti pasanganmu akan senang! Apalagi bila ditambah diajak liburan, dan kalian gunakan busana couple di sana. Maa syaa Allah.. siapa coba yang gak bakal luluh? Hehhe

  1. Terlihat lebih menarik

Sahabat Hawa, kamupun pernah kan datang ke acara-acara khusus, misalnya pernikahan teman? Hmm.. di sana tentu banyak kalian temui para pasangan yang memakai busana couple. Tentu saja, akan menjadi pusat perhatian karena terlihat menarik. Apalagi bila busana tersebut berkualitas bagus dengan model dan paduan warna yang selaras. Maa syaa Allah… siapa juga yang tak ingin? Hehe. Maka kiranya kamu juga harus punya yaaa busana couple untuk dipakai bersama pasanganmu saat kondangan hehehe.

  1. Membangun kekompakan

Setiap pasangan memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dan dalam rumah tangga pastilah perjalanan tak selalu mulus ya, Sahabat Hawa. Ada gesekan-gesekan yang pasti dihadapi. Nah memang sih, dengan berbusana couple tidak ada hubungannya dengan rumah tangga tersebut, tapi sekali-kali bolehlah dicoba. Kenapa? Karna dengan berbusana couple, pasangan suami istri diibaratkan sama dan menyingkirkan segala perbedaan dari kelebihan dan kekurangan masing-masing.

  1. Menumbuhkan perasaan bahagia

Memakai busana couple juga dapat menumbuhkan perasaan bahagia antar pasangan asal busana yang dikenakan nyaman dan tanpa adanya unsur keterpaksaan. Untuk itu, Sahabat Hawa perlu sekali ya memilih busana yang berkualitas baik.

  1. Sebagai simbol “udah ada yang punya nih”

Hihihi.. Sahabat Hawa, kamu atau pasangan kamu pernah gak sih mengunjungi suatu acara dan kalian berpisah, lalu salah satu diantara kalian bertemu dengan orang lain dan mengajak kalian berkenalan. Hmmm.. peristiwa ini gak sedikit loh yang mengalami hehe. Beda ceritanya kalau kalian memakai busana couple, karna dari jauh pun sudah terlihat kalian pasangan, jadi menimalisir kejadian tak mengenakan ini ya hehehe. Apalagi untuk pasutri yang baru. Coba pakai busana couple yuk!

 

Nah, ternyata dibalik busana couple itu ternyata memang memiliki manfaat ya, Sahabat Hawa. Yuk, kamu harus punya juga! dan busana couple set Gerai Hawa bisa klik di sini ya..

Semoga bermanfaat 🙂

 

Pras
Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.