Mendulang Rupiah di Bulan Berkah Bersama Gerai Hawa

Alhamdulillah wa maa syaa Allah, hari ini kita sudah tiba di bulan Sya’ban yang mana tak kurang dari sebulan kita memasuki bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan dan kita rindukan kehadirannya kembali. Alhamdulillah, Allah masih memberikan kita kesempatan ya, Sahabat Hawa.

Keberkahan di bulan Ramadhan yang kita rasakan dapat dilihat dari semua aspek. Mulai dari ibadah yang mana apabila kita mengerjakan kebaikan akan Allah lipatgandakan pahalanya, sampai dengan peluang usaha yang menjamur dan mendatangkan keuntungan berpuluh kali lipat. Alhamdulillah berkah..

Untuk itu, di sini Gerai Hawa mengajak dan merangkul Sahabat Hawa yang ingin mengambil kesempatan dalam peluang usaha tersebut. Kami membuka kesempatan hanya sampai akhir April bulan ini. Caranya bagaimana? Klik link di bio ya untuk info selengkapnya…

Sahabat Hawa, hal yang kami ajak dan tawarkan adalah menjadi bagian dari keluarga besar Gerai Hawa yaitu sebagai Official Reseller. Kesempatan ini tentunya adalah peluang yang sangat baik untuk mendulang rupiah dari mulai awal Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri. Mengapa? Berikut alasannya..

  1. Permintaan pasar yang meningkat drastis

Tak dapat kita pungkiri, bahwa bulan Ramadhan juga menjadi ajang untuk perbaikan diri. Banyak saudari kita yang sebelumnya belum menutup aurat, di bulan Ramadhan akan belajar dan membiasakan diri. Alhamdulillah.. maa syaa Allah ya! Yuk kita doakan mereka. Selain itu, banyak pula yang mencari busana muslim untuk dipakai di Hari Raya Idul Fitri. Jadi, sudah dipastikan bahwa busana muslim adalah objek yang banyak diburu dari semua kalangan.

  1. Beragam pilihan

Meski namanya adalah Gerai Hawa, seperti yang Sahabat Hawa ketahui bahwa tak hanya busana muslim wanita saja yang kami jual, tapi juga ada busana pria. Dan yang lebih spesial, kami juga menyediakan family set dan couple set untuk dipakai kompakkan bersama keluarga ataupun pasangan suami istri yang tentunya di design dengan pilihan warna dan model yang menarik. Tak cuma busana, Gerai Hawa juga menyediakan aksesoris lainnya seperti mukena, ciput, kaos kaki dan peci.

  1. Promosi yang mudah

Sahabat Hawa, seperti yang telah disebutkan di point pertama, bahwa bulan Ramadhan merupakan pangsa pasarnya penjualan busama muslim yang meningkat. Jadi, untuk promosi, Sahabat Hawa tidak perlu memerlukan banyak tindakan. Karena sudah pasti, in syaa Allah konsumen dengan sendirinya mencari dan mudah tertarik dengan produk yang ditawarkan. Karena In syaa Allah busana yang kami jual sudah terjamin kualitasnya. Dan juga, kami di pusat membantu untuk mempromosikan Official Reseller kami. Fokus utama Sahabat Hawa hanyalah tinggal penjualan saja. Maa syaa Allah ya, Ramadhan memang waktu yang tepat!

  1. Keuntungan untuk lebaran

Tak dapat kita pungkiri ya, Sahabat Hawa bahwa persiapan menyambut Idul Fitri memerlukan banyak pundi-pundi hehehe. Untuk membuat hidangan ketupat dan pelengkapnya, untuk membagikan rezeki ke anak tetangga atau saudara atau yang paling utama untuk mudik ke kampung halaman berkumpul dengan keluarga besar. Moment sakral nan haru setahun sekali tersebut tak ingin dong kita lewati begitu saja? maka, perlu kita persiapkan dari awal Ramadhan, karna tak sedikit dana yang dibutuhkan hehehe. Maka dengan menjadi bagian dari kami, In syaa Allah semoga Sahabat Hawa dapat terbantu. Untuk busana di hari raya, tak perlu belanja lagi dong, kan bisa pakai produk jualan sendiri, ya Gerai Hawa hehehe.

Bagaimana Sahabat Hawa? Kurang lebihnya itulah sedikit gambaran yang kamu dapatkan ketika memulai bisnis di bulan Ramadhan bersama Gerai Hawa. Selanjutnya tinggal di dirimu, berani tidak mengambil peluang dan tidak melewatkan kesempatan ini? Kami membukanya hanya sampai Akhir April ya, Sahabat Hawa. Jangan sampai kamu kelewatan!

Lalu, bagaimana caranya min kalau mau join menjadi Official Reseller kamu? Yuk, bisa langsung hubungi salah satu admin kami di bawah ini ya..

Semoga bermanfaat

 

Pras

 

UNTUK JOIN MENJADI OFFICIAL RESELLER GERAI HAWA

Silahkan Hubungi:

Nia: 081384040307 
 Dian : 08111714363 
 Ayu : 082225588222
 Sofya: 08111714543 
 Lana: 08111004409
Share this post

4 replies on “Mendulang Rupiah di Bulan Berkah Bersama Gerai Hawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *