Lagi Menyusui, Agar Nyaman Pilihlah Gamis yang Busui Friendly!

Anak merupakan anugerah sekaligus amanah yang membahagiakan. Karena ketika menjadi seorang Ibu adalah impian setiap wanita. Bersyukur dan berbahagialah ketika kita sudah diberikan kesempatan itu. Maka, waktu-waktu seperti mengandung, melahirkan dan menyusui adalah moment yang tentunya kita berusaha memberikan yang terbaik. Termasuk pada saat momentum menyusui.

Saat-saat menyusui, adalah saat di mana seorang ibu dan anak memiliki kedekatan yang intim dan hangat. Maka hendaknya kita memberikan keamanan dan kenyamanan yang terbaik saat memberikan asi. Termasuk saat kita berpakaian. Bagi kita yang berusaha tampil syar’i, mungkin kita memiliki sedikit kendala dalam berpakaian ketika memberikan asi. Untuk itu, pilihlah gamis yang mendukung kita untuk menyusui ya, Sahabat Hawa. Dan juga tetap menunjang penampilan kita dong tentunya, apalagi di depan suami tercinta, maa syaa Allah..

Berikut inilah ciri-ciri gamis yang cocok dan recommended banget bila kamu sedang menyusui. Check it out, klik link di bio ya.. semoga bermanfaat! 🙂

  1. Pilihlah khimar yang panjang dan menutup dada

Sahabat Hawa, bila kita sedang menyusui maka kita butuh khimar yang panjang. Apalagi saat menyusui dalam keadaan mendesak dan di ruang terbuka. Di saat-saat seperti ini kita bisa sekaligus belajar untuk tampil syar’i kan, bismillah… untuk model khimar syar’i sendiri sudah banyak modelnya. Pililhlah yang sesuai dengan seleramu dan pastikan memilih khimar yang adem dan tidak panas ya.

  1. Cari gamis yang memiliki resleting atau kancing depan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kita semua tau ya, Sahabat Hawa.. bahwa point ini penting banget! Karena sangat memudahkan para ibu ketika menyusui. Jangan pilih gamis yang tidak berkancing atau memiliki kancing dan reseleting di belakang ya!

  1. Jangan pilih gamis yang berbahan panas

Sahabat Hawa, waktu yang efektif ketika kita menyusui adalah antara 20-45menit. Dan itu bukanlah waktu yang sebentar. Untuk itu, perhatikan pula bahan dari gamis yang kita kenakan. Pilihlah gamis dengan bahan yang nyaman dan tidak panas. Karena hal ini dapat mempengaruhi kualitas kita ketika memberikan asi dan tentunya kenyaman dari anak sendiri.

  1. Tetap tampil cantik dan anggun, ya kenapa tidak?

Yasna Gamis Set

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menyusui memanglah kewajiban kita sebagai Ibu. Namun karena kodrat kita adalah wanita, kita tentunya juga ingin tetap tampil cantik dong meskipun sudah menjadi ibu dan sedang menyusui? Apalagi cantik dan anggunnya di depan suami. Maa syaa Allah.. untuk itu, bangunlah perasaan bahwa kegiatan menyusui adalah hal yang menyenangkan dan tidak dijadikan beban. Maka, senyuman dan aura positif yang kita bangun akan membuat diri kita tetap cantik dari dalam. Dan untuk mendukungnya dari luar, kamu juga perlu berpakaian dengan gamis syar’i yang anggun dan cantik. Kini sudah banyak kok macamnya yang mendukung aktifitas menyusui.

Itulah ciri-ciri gamis yang cocok dan recommended untuk ibu menyusui. Semoga bermanfaat ya, Sahabat Hawa 🙂

 

Pras

 

UNTUK ORDER GAMIS GERAI HAWA

Silahkan Hubungi:

Ayu : 082225588222/ 55A00DC3
 Nia: 081384040307/ DA73C4CE
 Lana: 08111004409/ D88DA6AF
 Sofya: 08111714543/ D601EDA4
 Dian : 08111714363/ D6254DF6
Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *