Ketahui 5 Motif Kemeja Kotak-Kotak Pada Kemeja Pria

Kemeja Kotak-Kotak? Siapa sih yang gak punya kemeja motif satu ini? Umumnya kita semua memiliki kemeja motif kotak-kotak. Wajar, karena memang motif ini banyak diminati dan laris di pasaran terutama di era 2000-an. Dan banyak sekali model kemeja yang dimodifikasi sedemikian rupa dengan motif ini sehingga bisa pas digunakan untuk acara formal ataupun santai.

Namun, taukah Sahabat Hawa? Kalau motif kotak-kotak sendiri itu ada banyak macamnya. Seharusnya, tak hanya kita sebut ‘kotak-kotak’ tapi juga dengan jenis motifnya. Untuk itu, kali ini, Gerai Hawa ajak Sahabat Hawa untuk mengenal macam-macam motif kotak-kotak pada kemeja pria. Baca artikel selengkapnya ya…

  1. Graph

Kalau motif yang satu ini motifnya cenderung kecil dan dibuat dengan garis tipis yang terdiri dari satu atau dua warna. Kalau dibayangkan seperti motif kotak-kotak di kertas grafik atau millimeter. Kebayangkan, Sahabat Hawa? Dan biasanya kemeja dengan jenis kotak-kotak yang satu ini cocok untuk pakaian formal.

  1. Tartan

Motif yang satu ini berasal dari Skotlandia, Sahabat Hawa. Kalau di sana, biasanya digunakan untuk kill, dan merupakan pakaian tradisonal Skotlandia yang menyerupai rok untuk laki-laki. Karena ketenarannya ini, jenis Tartan banyak sekali diminati terutama untuk kemeja anak muda.

  1. Plaid

Jenis motif ini yang paling banyak bangeeet di pasaran, Sahabat Hawa. Perpaduan motif kotak-kotak yang besar dan kecil yang saling menumpuk dan biasanya terdiri dari lebih dua warna.

  1. Kaca Jendela atau Window Pane

Jenis kotak-kotak pada motif ini gak perlu banyak warna, alias cuma satu warna dan kotaknya lebar-lebar seperti kaca jendela. Simple namun kece dan biasanya digunakan untuk setelan dalaman jas.

  1. Glen

Jenis motif ini dipopulerkan oleh Pangeran Edward dari Inggris pada mulanya. Namun, bukan dari Inggris jenis motif ini berasal. Melainkan dari Skotlandia, sama seperti Tartan. Cara mengenalinya, dari garis putus-putus yang saling menumpuk dan biasanya bewarna kalem. Dan biasanya, jenis motif ini bukan ditemukan pada kemeja pria, melainkan pada jas pria. Sudah kebayang belum, Sahabat Hawa? Seperti deh pokoknya hehe. Tapi, ada juga kok yang dipakai pada kemeja.

Dan berikut, kemeja kotak-kotak by Gerai Hawa yang masih available. Tidak sepenuhnya kotak-kotak, karena dipadupadankan dengan bahan polos dengan model yang menarik agar terlihat lebih modis. Nah, Sahabat Hawa bisa gak nih mengelompokkan kemeja-kemeja di bawah ini termasuk jenis motif kotak-kotak yang mana? Hehe

 

Pras


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 






UNTUK PEMESANAN KEMEJA KOTAK-KOTAK GERAI HAWA
Silahkan Hubungi Salah Satu Admin Di Bawah Ini:

Nia: 081384040307
Ayu : 082225588222
Sofya: 08111714543
Lana: 08111004409
Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.