Gaya Suami Itu-Itu Aja? Sebagai Istri, Yuk Kita Make Over Suami Tercinta

The best collections of men’s fashion in here!

Sahabat Hawa, sadar gak sih, mungkin sebagian dari kita rajin sekali dalam memperhatikan dan merawat diri dan penampilan kita. Wajarlah ya, namanya juga wanita hehehe. Udah kodratnya ingin selalu terlihat menarik, apalagi di depan suami tercinta. kalau diri kita cantik, bersih dan enak dipandang, suami juga suka kan. Betul apa betul? Hehe

Namun, banyak juga dari kita yang kurang perduli penampilan suami. Maunya suami seperti apa juga, ya udah terima aja. Terutama ya dalam cara berpakaiannya. Mau suami ke kantor, ke kajian, kumpul sama teman sampai liburan ya udah gayanya itu-itu aja. Capek gak sih lihatnya? Hahaha.

Untuk itu, kita sebagai istri yang baik, jangan cuma memperhatikan penampilan diri sendiri dong, tapi juga penampilan pasangan hidup kita. Yuk, kita urus kakanda! Sepertinya perlu di make over deh nih penampilannya, biar makin keren dong, pastinyaaaa. Suami siapa dulu? Hehehe. Caranya bagaimana? Yuk baca selengkapnya artikel ini ya 🙂

Motif Kotak-kotak

Sahabat hawa, motif kotak-kotak emang udah gak asing lagi ya, mungkin dari kita semua masing-masing memiliki pakaian dengan motif ini. Tapi tau gak sih Sahabat Hawa, motif kotak-kotak itu ada banyak macamnya karena memiliki pola yang berbeda-beda. Ada yang disebut Argyle, gingham, madras, tartan/plaid, houndstooth, windowpane, tattersall, gleen plaid dan graph check. Untuk masing-masing penjelasan akan dibahas di artikel yang berbeda ya, In syaa Allah.

Nah, biasanya, gaya kemaja dengan motif kotak-kotak ini gak ada matinya, dan banyak ditemukan di pasaran. Nah, kalau yang Gerai Hawa punya ini beda dong ya, motif kotak-kotaknya dikombinasikan dengan motif polos yang warnanya matching dengan motifnya. Makin keren deh!

 

Motif two tone

Kalau tadi kotak-kotak, sekarang polos. Siapa yang suaminya pakai kemeja polos? Hehehe. Pakai outfit polos suka terkesan monoton loh, Sahabat Hawa apalagi dengan warna yang netral dan itu-itu aja. Jadi membosankan. Tapi kalo selera bagaimana? Ya, gak masalah sih hehe. Tapiiii, coba deh, pakai kemeja yang 2 warna. Kemeja 2 warna tuh bikin tampilan jadi fresh dan terlihat berbeda. Coba yuk, dipakai ke suamimu! 🙂

 

Motif Horizontal

Sahabat Hawa, siapa di sini yang suaminya berbadan gemuk? Maa syaa Allah, gemuk atau kurus gak apa ya, Sahabat Hawa yang penting sehat 🙂 namun dalam berpakaian, kiranya perlu menambahkan list kemeja yang ada garis horizontal ke outfit suamimu. Kenapa? Karna menurut penelitian, garis horizontal pada pakaian memberikan kesan tubuh kita terlihat lebih langsing.

Jadi, coba deh kemeja Gerai Hawa yang satu ini, ditambah ada aplikasi kantong yang fungsional banget untuk taruh handphone atau pulpen. Cocok bangeeet dipakai ke kantor atau kajian.

Nah, dari ketiga motif kemeja yang di atas, masih banyak motif-motif Gerai Hawa lainnya yang gak kalah kerennya hihihi. Tergantung kamu, mau pilih yang mana nih untuk make over suami tercinta? Oya, kurang lengkap rasanya, kalau atasnya udah kece, bawahnya belum hehe. Coba padupadankan sama celana laa isbal ya, Sahabat Hawa. Sudah pasti, selain sunnah, celana laa isbal Gerai Hawa keren-keren karna warna, bahan dan modelnya yang juara hehe.

Kalau kamu, sudah punya yang mana?

Semoga bermanfaat ya, Sahabat Hawa

 

Pras


UNTUK PEMBELIAN PRODUK GERAI HAWA VIA ADMIN 

Silakan Hubungi 

Nia: 081384040307 
Lana: 08111004409 
Ayu : 082225588222 
Sofya: 08111714543 
Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.