Beragam Pilihan Gamis Hawa yang Cocok Untuk Ke Pesta. Lihat Infonya di sini…

Sahabat Hawa, kita semua tentunya pernah diundang untuk ke acara pesta bukan? Mulai dari pesta pernikahan, pesta peresmian kantor, reuni ataupun pesta-pesta lainnya. Tapi sadar gak sih, setiap menjelang kedatangan pada pesta-pesta tersebut kita kebingungan dalam memilih outfit yang cocok namun nyaman dipakai. Terlebih kita adalah seorang muslimah, yang tentunya tetap memperhatikan kewajiban kita dalam menutup aurat secara sempurna. Jadi kita mesti pilih-pilih banget nih, jangan sampai gamis yang kita kenakan ketat dan membentuk lekuk tubuh atau hijab kita yang tidak menutup dada.

Nah, untuk memilih gamis pesta yang sederhana namun terlihat mewah sebenarnya gampang-gampang susah ya, Sahabat Hawa. Karena sudah pasti, outfit tersebut bukanlah yang biasa kita gunakan sehari-hari. Untuk itu, di sini Gerai Hawa ingin memberikan beragam pilihan gamis mewah kami yang cocok dipakai pada pesta atau acara-acara tertentu. Gamis ini dipilih berdasarkan pilihan warna, model dan tentunya bahan yang digunakan. Yuk cek artikel selengkapnya…

Memilih gamis pesta, itu yang paling penting adalah warna. Kalau kamu mau yang sederhana, maka pilihlah gamis pesta yang berwarna cerah. Namun jika gamisnya sudah ramai dengan paduan payet atau bordir maka pilihlah warna yang netral atau dengan tone warna yang kalem.

 

  1. Rafailah Gamis Set

Ini gamis andalan Gerai Hawa yang pertama yang cocok digunakan untuk pesta. Warnanya cerah gitu, Sahabat Hawa. Warna tosca, tapi toscanya tuh gak lebay ya.. ditambah ada aplikasi lace warna gold yang buat gamis ini semakin tampak mewah dan anggun untuk dikenakan. Dari sisi bahan, jangan salah.. siapa yang gak kenal dengan bahan wolly crepe? bahan ini memiliki tekstur yang halus, tidak kaku dan tidak menerawang dan bila disentuh seperti kulit jeruk. Satu paketlah idamannya gamis ini!

  1. Romeesa Gamis Set

Cantik dan anggun, gamis ini bangetr, Sahabat Hawa. Warna ungu mudanya kaleeeem banget dan enak dipandang. Apalagi aslinya, cantik banget Sahabat Hawa. Maa syaa Allah. Gamis ini punya aplikasi tumpuk di kanan dan kiri yang manis dan diapliaksikan dengn lace bewarna silver. Penulis sendiri suka banget sama gamis ini! hehehe. Kalau dari sisi bahan, bahan ini enak banget dikenakan dan ciri terbaeq dari bahan ini tuh gak gampang kusut. Jadi jangan khawatir kalo kamu lagi buru-buru dan gak disetrika ya, Sahabat Hawa xixixi. Kamu tau ini ciri-ciri bahan apa? …. Yups, benar! bahan kelly crepe 🙂

  1. Durroh Gamis Set

Sahabat Hawa, seperti yang kamu tau, Durroh Gamis Set ini bukanlah gamis terbaru Gerai Hawa, melainkan ini keluaran lama. Memang, gamis ini kurang cocok untuk daily (dipakai sehari-hari), karena model dan warnanya gemeeesss banget dan mewah. Tapi, kalo kamu pakainya untuk ke acara pesta. Maa syaa Allah, penulis yakin, kamu akan jadi pusat perhatian hehe. Kenapa? Gemes banget sama modelnya, gak pasaran. Ada aplikasi pearl (mutiara) di kanan gamisnya dan untuk khimarnya di buat dengan model ruffle untuk bawahnya. Udah gitu, warnanya bikin melek mata. Warna mint! Jadi kalau kamu pakai ini, dijamin tampilanmu akan berbeda dan terlihat lebih fresh.

  1. Hafsah Gamis Set

Siapa di sini pecinta warna merah muda? Kalau kamu salah satunya, kamu wajib punya Hafsah Gamis Set. Tapi kalau kamu pecinta warna gelap, kamu juga harus tetap punya gamis ini hehehe. Kenapa? Ya karna ini gamis pesta. Gapapa dong, sekali kali kamu tampil beda. Jadi tampilanmu gak gitu-gitu aja. Di hari tertentu, kamu perlu banget mencoba sesuatu yang bewarna.

Hafsah ini nyaman banget dikenakan karena bahannya tidak panas dan memiliki serat yang super halus. Modelnya juga simple tapi elegant. Ada aplikasi mini ruffle bewarna abu-abu dan ditambah dengan aplikasi payet di gamis dan khimarnya. Jadi kalau kena cahaya, siluet dari payet tersebut akan memantulkan cahaya yang memberikan efek kilauan pada gamismu. Cantik banget, Sahabat Hawa!

  1. Almahyar Gamis Set

Nah, kalau ini emang udah gak perlu diragukan lagi, Sahabat Hawa. Ini gamis terbaik Gerai Hawa yang cocok dipakai untuk pesta. Mulai dari bahan, gamis ini berbahan dasar satin. Yang mana kita semua tau, satin adalah bahan yang banyak dipakai untuk pembuatan baju-baju pesta. Sifatnya yang halus dan mengkilat aja udah buat look dari gamis ini jadi lux banget! Udah gitu, ada aplikasi brokatnya juga di gamis dan khimar. Lengkap sudah ya, Sahabat Hawa hehehe. Satu lagi keunggulannya, gamis ini warnanya unik itu, jadi gak pasaran ya..

 

Udah deh, itu 5 pilihan gamis terbaik Gerai Hawa untuk pesta. Kalau kamu suka yang mana Sahabat Hawa? Yuk, miliki salah satunya, atau semuanya? Wah boleh banget xixixi. Biar ke pesta bisa ootd-an pakai Gamis Hawa.

Semoga bermanfaat ya…

 

Pras

 

UNTUK ORDER GAMIS PESTA GERAI HAWA

Silahkan Hubungi:

Lana: 08111004409 
Ayu : 082225588222
Dian : 08111714363 
Sofya: 08111714543 
Nia: 081384040307

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.