Banyak Diskon di Gerai Hawa Pas Banget Nih Untuk Persiapan Idul Adha

Sahabat Hawa, sadar gak sih? Gak terasa ya sebentar lagi bulan Syawal akan segera berakhir. Gak sampai satu minggu deh. Padahal baru kemarin ya kita menikmati kebersamaan, keseruan dan kehangatan di Hari Raya Idul Fitri. Maa syaa Allah…

Tapi jangan sedih gitu, karna gak terasa juga kita sebentar lagi berpindah ke lebaran selanjutnya, yaitu Hari Raya Idul Adha. Nah tuh, gak berasa kan? Hehehe. Untuk itu, kiranya perlu dipersiapkan nih dari sekarang! Terutama untuk kamu yang In syaa Allah menjalankan ibadah haji. Persiapkan outfit terbaikmu yang cantik dan nyaman dipakai. Karena kita tau ya, bahwa iklim di sana terbilang ekstrim. Siang akan sangat panas dan malam akan sangat dingin. SubhanaAllah..

Dan untuk kamu yang belum Allah rezekikan untuk berkunjung ke baitullah, jangan sedih.. Idul Adha juga moment keluarga dan sanak saudara berkumpul bersama. Biasanya gak lengkap rasanya kumpul tanpa foto-foto kan? jadi, jangan lupa outfit kece special Idul Adhamu ya! Hehehe

Nah, spesial di bulan Juli ini, Banyak bangeeet promo dan diskon seru dari Gerai Hawa. Kamu bisa manfaatkan nih untuk persiapan Idul Adhamu, Sahabat Hawa. Ada promo free ongkir sampai 50.000 ke seluruh Indonesia dan diskon mantap 50%. Mau tau apa aja? Dan bagaimana caranya? Yuk, sila baca artikel ini selengkapnya ya!

  1. Free ongkir ke seluruh Indonesia hingga 50.000 pembelian via website Gerai Hawa

 

 

 

 

 

 

 

 

Sahabat Hawa, khususnya yang di luar Jabodetabek, ada promo seru niiiih! Free ongkir selama satu bulan khusus pembelian produk Gerai Hawa via website (klik di sini). Kamu bisa manfaatkan kesempatan ini yaaa.. jadi bye-bye deh beban ongkir yang buat galau kalian! Bagaimana caranya? Minimal pembelian 200.000 kamu otomatis mendapatkan bebas biaya ongkir hingga 50.000 ya. Jadi kalau ongkirmu lebih dari 50rb, ya kamu tinggal bayar sisanya deh. Untung banget kan? Kapan lagi coba? Yuk, segera order via website Gerai Hawa!

 

  1. Diskon 50% untuk produk-produk khusus pembelian via line@ atau kontak whatsApp Gerai Hawa

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah, ini jangan sampai kamu lewatkan ya, Sahabat Hawa. Kapan lagi coba dapat produk baru Gerai Hawa dengan diskon 50%. Ini produk gak cacat atau reject ya. Kondisi dijamin masih baru dan kondisi baik. Tapiiiii… kamu mesti cepet-cepatan nih, soalnya diskon ini hanya berlaku selama seminggu, yaitu tanggal 11-17 Juli 2018 dan pembelian seperti yang disebutkan di judul atas ya..

 

Jadi gimana, Sahabat Hawa? Kamu pilih yang free ongkir atau diskon 50%? Hehe dua-duanya ajaaaa. Yang jelas kamu harus segera untuk eksekusi belinya ya, kalau ketinggalan kan sayang, kapan lagi coba? Hehe.

Yuk, manfaatkan untuk persiapan outfit hari raya Idul Adha-mu sekarang juga!

Semoga artikel ini bermanfaat ya..

 

Pras

 

UNTUK PEMBELIAN PRODUK GERAI HAWA VIA ADMIN
Silakan Hubungi

Nia: 081384040307
Lana: 08111004409 
Ayu : 082225588222
Sofya: 08111714543 
Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.